Presiden The Macz Man dan Panglima Laskar Ayam Jantan Kompak Memberikan Dukungan Kepada Taufan Pawe

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE - Kelompok suporter PSM Makassar diantarnya The Macz Man, Laskar Ayam Jantan, Red Gank, dan lainnya menggelar silaturahmi bersama Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) di Falium Coffee, Jalan Latasakka Tonrangeng, Kota Parepare, Kamis malam, 27 Juli 2022.

Silaturahmi tersebut turut dihadiri CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi).

Presiden The Macz Man, Ocha Alim memberikan apresiasi kepada Taufan Pawe yang telah berhasil menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) home base PSM Makassar dalam melokoni Liga I Indonesia.

"10 tahun lalu kita tidak pernah bayangkan klub profesional utama Indonesia akan berkunjung ke Kota Parepare. Peluang ini ditangkap cerdas oleh Pak Wali (Taufan Pawe). Ekonomi naik, kesejahteraan masyarakat meningkat," kata Ocha dalam sambutannya.

Ocha menambahkan, pihaknya merasa memiliki utang budi kepada Taufan Pawe atas PSM Makassar bisa kembali bermain di tanah sendiri. Dirinya berkomitmen, akan membalas kebaikan Wali Kota Parepare dua periode tersebut.

"Kita berutang kepada bapak Taufan Pawe karena kecintaan kita sudah bisa bermain disini. Insyallah Pak, saya bersama Daeng Uki dan semua teman-teman menjadi garda terdepan bapak," janjinya.

Sementara Panglima Laskar Ayam Jantan Daeng Uki turut memberikan apresiasinya kepada TP. Dirinya mengaku mengikuti perkembangan pembenahan Stadion Gelora BJ Habibie sampai dinyatakan lolos verifikasi Liga Indonesia Baru.

"Ini tidak mudah bos. Saya tahu betul banyak halangan dan rintangan yang dihadapi Pak TP. Terimah kasih dan apresiasinya setingginya untuk bapak Wali Kota Parepare," katannya.

  • Bagikan