Lantik Pengurus Baru, Golkar Gowa Targetkan 7 Kursi di 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Gowa akan resmi melakukan pelantikan pengurus periode baru di gedung H.Bollo Jl.Tumanurung kelurahan Kalegowa Kecamatan Sumba Opu, Sabtu (30/7).

Kendati demikian, setelah pelantikan akan dilakukan penggenjotan untuk mengembalikan kejayaan Golkar. Diantaranya memperoleh kursi untuk DPRD Gowa, ditargetkan bisa mendapat 7 kursi.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gowa, Ambas Syam MS mengatakan pelantikan menjadi awal mula kebangkitan Golkar di Gowa. Sebab setelah menggelar Pelantikan akan dilanjutkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).

Dimana Ralerda tersebut akan merancang kemenangan Golkar dengan melibatkan organisasi sayap Golkar, diantaranya, Satkar Ulama, AMPI, AMPG, dan KPPG.

"Kami juga mengundang Tiga Ormas pendiri Golkar yakni Kosgoro 1957, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), untuk ikut meramaikan pelantikan untuk memintai pendapatnya," ucapnya.

Ambas Syam memberikan bocoran strategi memenangkan partai Golkar itu sudah di bahas, apalagi diketahui saat ini Golkar Gowa mengalami kemunduran anggota Legislatif di periode lalu.

“Saat ini Golkar Gowa mengalami kemunduran dari 9 kursi menjadi 3 kursi, sehingga kami mengharapkan di Pileg selanjutnya bisa meraih minimal 1 dapil satu kursi," ucapnya.

Kata Ambas minimal 7 kursi diperiode selanjutnya. Apalagi untuk periode selanjutnya ia tidak akan mencaleg, hanya mau fokus mengurus Partai.

"Kedatangan saya kembali di Gowa hanya untuk membuat Golkar kembali bisa berjaya," ucapnya.

  • Bagikan