Danlanud Sultan Hasanuddin Buka Turnamen Bola Voli Wira Waskita Cup 2022

  • Bagikan
Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Udara tahun 2022, Satuan Polisi Militer Lanud Sultan Hasanuddin menggelar Turnamen Bola Voli Wira Waskita Cup 2022.

Turnamen tersebut, dibuka secara resmi oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, dalam sebuah prosesi upacara di lapangan Voli Satpom Lanud Sultan Hasanuddin, Senin, (1/8/2022).

Dalam sambutannya, Danlanud mengatakan bahwa turnamen bola voli ini menjadi momentum yang tepat bagi Lanud Sultan Hasanuddin untuk turut serta melakukan pembinaan prestasi olahraga voli di wilayah Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut dijelaskan, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang keahlian untuk meraih kemenangan, tetapi juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi.

“Karena kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah pertandingan, namun dari even ini diharapkan menumbuhkan rasa kebersamaan, keakraban dan sportivitas,” jelas Danlanud.

Kemudian, Danlanud juga melakukan pemukulan bola voli pertama sebagai simbol dibukanya Turnamen Bola Voli Wira Waskita Cup 2022 yang diikuti sejumlah 15 tim dari satuan jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, Koopsud II, Kosekhanudnas II dan jajaran Wing Komando II Kopasgat. (rls/fajar)

  • Bagikan