Sambut HUT ke-17 Zarindah Group, Siapkan Hadiah Utama Rp60 Juta

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Banyak orang berkeinginan punya hunian nyaman, berkualitas dan harga terjangkau.

Impian itu memungkinkan terwujud dengan beragam promo hunian yang ditawarkan Zarindah Group.

Head marketing, Fahmi Musa Saite mengatakan, komitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk hunian terbaik bagi masyarakat.

"Kita sudah menjual 5 ribu lebih unit rumah setiap tahunnya, tipe subsidi mendominasi dan komersil di 26 titik atau proyek tersebar di Indonesia," ujarnya saat ditemui di kantornya, jalan Pelita, Makassar.

Pihaknya siap berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi baru. Ini sejalan dengan tema masyarakat maju dan tumbuh, sebagai tagline HUT ke-17 tahun.

"Komitmen untuk memudahkan masyarakat mudah membeli rumah yang nyaman, kita bukan hanya mendapat profit, kita ingin warga juga ikut tumbuh dengan mendapatkan rumah," jelasnya, Sabtu (6/8/2022).

Head sales, Gita Dian Eka Putri menawarkan, beragam promo menyambut usia 17 tahun Zarindah Group. Diantaranya cashback senilai jutaan rupiah untuk calon konsumen dan program lainnya.

"Booking unit agustus sampai desember 2022 kita ada hadiah menarik, promo khusus untuk ulang tahun. Di area Sulsel seperti Gowa dan Maros, kita ada zarindah garden ada beberapa klaster seperti cemara mahoni dan bhayangkara. Kita ada juga di daerah samata," katanya.

Sementara divisi digital marketing dan promosi, Aldi memaparkan beragam kegiatan menyambut HUT ke 17 tahun zarindah group. Salah satunya, kompetisi konten berhadiah puluhan juta rupiah.

  • Bagikan