Putri Anak dan Remaja Sulawesi Selatan Siap Bersaing di Tingkat Nasional

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Putri Anak Sulsel, Andi Ratu Madinah Al Munawwarah dan Putri Remaja Sulawesi Selatan 2022, Farah Dynta Dianra, siap topang pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan.

Madinah dan Farah akan melanjutkan perjuangan dalam pemilihan Puteri Anak dan Remaja Indonesia mewakili Sulawesi Selatan.

Andi Muhammad Ismail Saleh selaku Regional Directur Putri Remaja Indonesia Sulsel mengatakan bahwa selanjutnya pemenang ajang ini akan melakukan kunjungan ke kantor Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kami diterima dengan baik oleh Prof Muhammad Jufri, selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan beserta staf. Beliau memberikan arahan, nasihat, tips, motivasi serta semangat kepada para Putri dalam proses persiapan hingga acara Pemilihan Putri Remaja dan Putri Anak Indonesia tingkat Nasional di Jakarta nanti," ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa proses registrasi sedang berlangsung. Para Putri Remaja dan Putri Anak Indonesia Sulawesi Selatan tengah mempersiapkan serta membekali diri masing-masing.

Para peserta mulai menyusun konsep baru perihal bakat yang akan ditampilkan. Penampilan harus berdasar ciri khas asal daerah masing-masing.

"Ke depannya juga para Putri akan diberikan tugas untuk membuat video tentang asal daerah masing-masing. Para Putri akan membuat video konten kreatif yang mempromosikan keragaman serta keunikan budaya, pariwisata hingga kuliner yang dimiliki daerah-daerah yang ada di Sulawesi Selatan," imbuhnya.

Keikutsertaan Putri Remaja Indonesia dan Puteri Anak Indonesia Sulawesi Selatan pada pemilihan tingkat nasional diharapkan dapat menjadi ajang promosi serta menjadikan Sulawesi Selatan agar lebih dikenal di Indonesia.

  • Bagikan