Polisi Sebut Pelaku Tak Berniat Membunuh Letkol Pur TNI-AD Mubin, Said Didu: Semua Sudah Tersambo?

  • Bagikan
Said Didu

FAJAR.CO.ID — Keterangan Polda Jabar menyebut pelaku penusuk, HH terhadap Letkol Pur TNI-AD Muhammad Mubin tak berniat untuk membunuh.

“Ada lima luka tusukan di tubuh korban. Jadi tidak ada niat pelaku untuk membunuh. Tadinya hanya ingin melihat kejadian,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, Selasa, (16/8/2022) lalu.

Korban merupakan warga Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Sementara HH merupakan warga Jl Raya Lembang, Desa Adiwarta, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Menanggapi hal itu, Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu mempertanyakan penusukan lima kali tanpa ada niat membunuh.

Melalui unggahannya di akun sosial medianya ia kembali menyeret nama Ferdy Sambo.

“Menusuk 5 kali dikatakan tidak ada niat ?
Semua sdh tersambo ?,” ujar Said Didu.

Diketahui, berdasarkan keterangan polisi, kronologinya berawal dari korban memarkir kendaraannya di depan toko pelaku. Korban sempat ditegur karyawan toko tersebut agar tak memarkir mobilnya karena menghalangi toko tersebut.

Namun korban tak menggubris terguran itu dan tetap memarkir disana kemudian mengantar anak majikannya masuk ke sekolah.

Setelah kembali ke mobil, terjadi adu mulut antara karyawan toko dengan korban. Pelaku yang saat itu berada di dapur merasa penasaran dengan yang didengar di luar refleks keluar membawa pisau dapur.

Di sanalah terjadi penusukan terhadap korban. Usai ditusuk, korban sempat berjalan meminta pertolongan, namun akhirnya ambruk tak tertolong. (selfi/fajar)

  • Bagikan