Sakura Village Launching Tahap Tiga, Kadis Perumahan Sulsel Harap Bisa Jadi Percontohan

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sakura Village kembali melaunching perumahan tahap ketiga dengan mengusung konsep rumah ala Jepang.

Marketing and promotion manager PT DAX Indonesia Adrianus Bannepadang mengatakan launching tahap tiga ini menyiapkan 62 unit dengan rincian 53 unit rumah type 41 dan 9 ruko.

Menurut Adrian, kualitas menjadi prioritas, sehingga selain kualitas rumah, juga mengedepankan kualitas fasilitas penyokong, seperti taman, saluran air, jalan, serta keamanan 24 jam untuk memberikan kenyamanan yang maksimal kepada seluruh penghuni sakura village.

"Sakura Village merupakan perumahan yang dibangun dengan mempertimbangkan standard dan teknologi Jepang dengan harga yang terjangkau. Rumah minimalis dengan model dan lingkungan yang segar," katanya, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Selain itu, Adrian mengungkapkan untuk pertama kalinya, hadir dengan teknologi pemurnian air dari Jepang, sehingga air dalam setiap rumah pada unit sakura village, bukan hanya lebih bersih, namun juga bisa langsung diminum.

Teknologi yang disiapkan secara gratis untuk penghuni sakura village disebut ANOA. ANOA merupakan Water Filter yang mendapat pengakuan dari Japan Industrial Standard. Juga telah melalui pengujian kelayakan air minum sesuai PerMenkes RI No. 492 tahun 2020. sakura village juga dilengkapi dengan ANOA PLUS agar kualitas air lebih maksimal.

Kata Adrian, pihaknya menyasar konsumen kelas menengah di mana banyak masyarakat Indonesia yang kekurangan rumah.

"Kita sasar kelas menengah karena kita mau target masyarakat Makassar atau Indonesia pada umumnya bisa memiliki rumah," ungkapnya.

  • Bagikan