Konsultasi Kesehatan Secara Online di Klinik Fajar Medical Centre (FMC), Obat Ambil Sendiri atau Diantar Lewat Ojol

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Fajar Medical Centre (FMC) menghadirkan layanan konsultasi kesehatan secara daring atau online. Layanan ini menjadi solusi bagi pasien atau peserta BPJS Kesehatan yang tak sempat mengunjungi klinik secara langsung.

Penanggung Jawab Klinik Fajar Medical Centre, dr. Nanik Ngudiwati, MARS mengatakan, pasien atau peserta BPJS Kesehatan dapat melakukan konsultasi kesehatan dengan dokter klinik Fajar Medical Centre.

"Layanan online memudahkan pasien dengan kondisi tidak sempat keluar rumah. Kami bisa melayani melalui konsultas online dengan dokter. Untuk obatnya, bisa dikirim lewat ojol atau keluarga langsung datang ke klinik kami," tutur dr. Nanik.

Layanan konsultasi kesehatan secara online ini memudahkan pasien di era digital saat ini. Masyarakat bisa melakukan konsultasi dengan dokter melalui gawai.

Klinik Fajar Medical Centre merupakan bagian dari Fajar Grup dan telah bekerja sama dengan BPJS Kesehatan. Fajar Medical Center memiliki klinik pratama rawat inap 24 jam terletak di Jl. Laccukang No. 25, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala, Makassar.

Klinik Fajar Medical Centre juga melayani pasien umum dan peserta JKN-KIS BPJS Kesehatan dengan fasilitas terbaik.

Adapun fasilitas Fajar Medical Centre Klinik Pratama Rawat Inap antara lain, memiliki 15 tempat tidur pasien BPJS Kesehatan, 8 tempat tidur pasien umum yang terdiri dari 4 tempat tidur kelas VIP dan 4 tempat tidur kelas 1.

Fajar Medical Centre juga memiliki fasilitas Laboratorium Pemeriksaan Penyakit dan fasilitas penunjang.

  • Bagikan