Motif Sambo Emosi Akan Terungkap dari Kejujuran Putri Candrawathi Hari Ini

  • Bagikan
Putri Candrawati, istri Ferdy Sambo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Motif sebenarnya pembunuhan Brigadir Joshua akan terbuka hari ini dari pemeriksaan Putri Candrawathi sebagai tersangka. Penyebab Sambo emosi akan terungkap.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat rapat di DPR Rabu lalu (24/8) menyebut kesaksian Putri Candrawathi sekali lagi akan menjadi dasar bagi penyidik membulatkan motif pembunuhan Brigadir Joshua.

Pemeriksaan Putri Candrawathi hari ini akan melengkapi motif pembunuhan Brigadir Joshua dari apa yang sudah disampaikan tersangka Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut Putri akan diperiksa sebagai tersangka pembunuhan berencana Joshua sekitar pukul 09.00 hingga 10.00 WIB, Jumat (26/8).

“Info penyidik sekitar jam 9 atau 10 pagi,” jelasnya Jumat pagi.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit di depan Komisi III DPR menyebut motif pembunuhan Joshua untuk sementara sudah diketahui dari keterangan Ferdy Sambo.

Namun Polri masih ingin memastikan sekali lagi lewat pemeriksaan Putri Candrawathi yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Terkait motif ini, kami sementara sudah mendapatkan keterangan dari saudara FS. Namun, kami juga ingin memastikan sekali lagi untuk memeriksa Ibu PC,” kata Jenderal Listyo Sigit dalam RDP bersama Komisi III DPR RI, Rabu (24/8).

“Sehingga nanti yang kami dapat. Apalagi beliau sudah sebagai tersangka. Apakah nanti berubah lagi atau tidak,” katanya lagi.

“Dengan demikian, kami bisa mendapatkan satu kebulatan terkait dengan masalah motif ini,” tegas Jenderal Sigit dalam rapat Komisi III DPR.

  • Bagikan