Minta Irjen Ferdy Jangan Gentar, Siapa Pengirim Karangan Bunga di Depan Rumah Sambo?

  • Bagikan
Karangan bunga terlihat di depan rumah pribadi Ferdy Sambo, Jakarta, Jumat. (26/8/2022) ANTARA

Pengiriman karangan bunga itu bertepatan dengan hari Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan berencana di Bareskrim Polri.

Sebelum karangan bunga itu tiba, sebuah mobil Innova B 1284 IR berkelir hitam tampak keluar dari rumah tersebut, tepat pukul 10.02 WIB. Namun tidak dapat dipastikan apakah mobil itulah yang ditumpangi Putri Candrawathi menuju Gedung Bareskrim Polri.

Pengakuan Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah diperiksa sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Jumat.
Pemeriksaan Ny Sambo berlangsung dari Jumat hingga Sabtu (27/8) pukul 01.00 WIB. Selama pemeriksaan itu, Putri dicecar lebih 80 pertanyaan oleh penyidik.

Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan kliennya konsisten menjawab seluruh pertanyaan.

Menurut Arman, Putri Candrawathi secara konsisten telah menjawab seluruh pertanyaan dalam berita acara pemeriksaan (BAP), termasuk peran dan dugaan yang disangkakan.

"Berdasarkan klien kami dalam BAP, dugaan tersebut tidaklah akurat. Dan telah dijelaskan klien kami secara konstruktif kepada penyidik," beber Arman.

Arman menyebut Putri Candrawathi saat diperiksa menjelaskan dirinya adalah korban tindakan asusila kekerasan seksual.

"Keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut, sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," Arman. (antara/jpnn/fajar)

  • Bagikan