Ulah Pesulap Merah, Mba Rara Geram: Kamu Ngomong Negatif Soal Pawang Hujan

  • Bagikan
Rara Istianti Wulandari atau Rara pawang hujan dalam di undang dalam vois podcast--tangakapan layar youtube vdvc talk

"Kamu kan pemberani masak sebut nama aku di video konten ini cuma berani pawang hujan yang viral pakai Singing bowl???,"

Rara pun membebaskan si Pesulap merah berbicara mengenai pawang hujan karena itu haknya, Namun Perempuan yang viral usai aksinya di Motogp Mandalika tersebut akan berfokus pekerjaanya sebagai pawang hujan.

"Kamu mau ngomon negatif soal pawang hujan ya itu freewil kamu. Aku lebih fokus dengan pekerjaan aku sebagai pawang hujan ang sudah teregristasi ada NIB CV Rara pawang hujan indigo Indonesia," ungkapnya.

Rara Pawang Hujan pun diakhir kalimatnya turut menyindir kepada Pesulap Merah.

"Ngga perlu julidtin orang buat konten," tuturnya.

Pesulap Merah dilaporkan persatuan dukun Indonesia.

Marchel Radhival atau yang dikenal dengan Pesulap Merah dilaporkan ke polisi oleh Persatuan Dukun Indonesia.

Persatuan Dukun Indonesia melaporkan Pesulap Merah ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran merasa terganggu atas unggahan Marchel di YouTube dan Instagram.

“Berdasarkan laporan dari mereka, mereka merasa tersudutkan, merasa terganggu,” terang Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Yandri Irsan kepada wartawan, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Ia mengungkapkan, laporan tertanggal 10 Agustus 2022 itu dilayangkan pelapor bernama Agustiar.

“Ada satu yang mengatasnamakan dia sebagai yang mewakili Persatuan Dukun Indonesia melaporkan terkait postingan di media sosial di YouTube, di Instagram, yang menyudutkan dukun-dukun,” paparnya.

Menurut Yandri, pelapor menyebut konten dari Pesulap Merah di media sosial yang menyebut dukun sebagai penipu dianggap sebagai penghinaan.

  • Bagikan