J Trust Bank Optimis Penuhi Modal Inti Minimum Rp 3 triliun

  • Bagikan

Penilaian dilakukan tim riset Warta Ekonomi menggunakan pendekatan Risk-Based Bank Rating (RBBR) dan desk research pada laporan tahunan (annual report) tahun 2021 dan laporan keuangan 2021-2022. Di samping itu dilakukan turut dilakukan pengukuran tingkat kesehatan bank menggunakan variabel yang terdiri dari enam aspek yaitu: Profil Risiko; Tata Kelola Perusahaan; Rentabilitas (Earning);Permodalan; KinerjaIntermidiasi; dan Digital Shifting Condition.

“J Trust Bank menghaturkan terima kasih sedalam-dalamnya atas kepercayaan dan dukungan berbagai pihak yang setia maju bersama kami. Dengan struktur permodalan Bank yang lebih kuat, J Trust Bank akan meningkatkan kinerja guna mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta berkontribusi pada pengembangan ekonomi, masyarakat, dan lingkungan” tutup Ritsuo Fukadai.

Hadir pada acara penghargaan Indonesia Best Bank Awards 2022, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi Muhamad Ihsan dan keynote speaker Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.(*)

  • Bagikan