Catat Tanggalnya! Kalla Youth Fest 2022 Bakal Dihadiri Tiga Menteri Sekaligus, Dihibur Yura Yunita-Diskoria

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Youth Fest atau KYF 2022 akan digelar selama dua hari di Mal Nipah, pada tanggal 17-18 September 2022 mendatang.

Kalla Youth Fest merupakan salah satu rangkaian tahunan KALLA Group. Event ini adalah titik bertemunya para pelaku industri kreatif, musik dan hobi.

Tahun 2022 ini adalah tahun ketiga dari Kalla Youth Fest setelah tahun sebelumnya mengusung tema ”Connecting and level up”

Kalla Youth fest hadir tahun ini dengan tema “Aktif Bersama, Maju Bersama”.

Berbagai acara seru dan menarik yang dihadirkan, mulai dari inspiring talks, fun games, start up hunt, live music performance hingga vaksinasi.

Pada KYF kali ini, KALLA kembali bekolaborasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar melalui program Makassar Youth Creative Hub.

"Kalla Youth Fest menjadi salah satu wadah generasi muda untuk menyalurkan bakat, belajar dan fun. Kita ada kelas-kelas yang menghadirkan banyak pembicara yang kalibernya bukan hanya nasional, tetapi internasional. KYF menjadi ajang untuk sharing bagaimana mengelola bisnis dan leadership. Kita juga memberi kesempatan kepada anak muda untuk memamerkan produk-produk mereka," ungkap Marketing & Business Development Director KALLA Hariyadi Kaimuddin.

KYF 2022 menghadirkan berbagai sosok inspiratif yang akan membagi pengalaman suksesnya.

Mereka adalah Mendikbudristek Nadiem Makarim, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, Founder Binar Academy Alamanda Shantika, Co-Founder Octopus Indonesia Hamish Daud, Wali Kota Makassar Danny Pomanto hingga Marketing & Business Development Director KALLA, Hariyadi Kaimuddin dan People & Process Director KALLA, Disa R Novianty.

  • Bagikan