PKK Parepare Gelar Lomba Penyuluhan Berbahasa Daerah, Jadi Role Model di Sulsel

  • Bagikan

Sekretaris TP PKK Kota Parepare, Wahyuni Chalik bersama Ketua Panitia peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50, Halwatiah pun memberi apresiasi kepada 20 peserta yang merupakan istri dan suami para Lurah (Ketua PKK Kelurahan).

"Terima kasih Ibu-ibu dan Bapak Lurah (Ketua PKK Kelurahan) yang telah berpartisipasi dalam lomba ini walau tadi ada beberapa yang tidak lancar berbahasa daerah namun ini bukti keseriusan dan komitmen Bapak/Ibu sebagai pemimpin yang baik. Jangan hanya kita yang selalu memerintah kader, sekali-kali Ibu-ibu Lurah merasakan ikut lomba," Wahyuni, diiringi tepuk tangan para peserta.

Apresiasi senada juga disampaikan Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan. "Tadi saya ingin turun langsung menyemangati para peserta tetapi karena bertepatan dengan acara BKMT sehingga saya tidak hadir," ujarnya.

Walau demikian, dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ibu-ibu dan Bapak Lurah yang sudah menjadi peserta dalam lomba penyuluhan ketahanan lansia berbahasa daerah.

"Satu pesan saya, menang dan kalah adalah hal biasa dalam kompetisi, tetapi sesungguhnya pemenang sejati adalah yang telah ikut lomba, dan menikmati proses lomba, termasuk dalam menjaga hubungan silaturahmi bersama para Ibu-ibu Lurah. Semoga kegiatan ini semakin memperkokoh kebersamaan kita," tulis Erna Rasyid Taufan melalui pesan WhatsApp (WA). (fajar)

  • Bagikan