Rapat Teknis Bersama Pemprov dan Pemkot, Kemenkumham Sulsel Mantapkan Pergelaran DJKI Mengajar, Yasonna Mendengar, dan Roving Seminar K

  • Bagikan

Terkait dengan kedatangan menteri, Gani ingin memastikan agar sudah ditentukan teknis pelaksanaan mulai dari penjemputan ke bandara, penentuan petugas penjemputan para menteri, penentuan hotel, dan kendaraan yang akan dipakai. Untuk kelancaran hal tersebut, berbagai stakeholder akan dilibatkan, termasuk dengan jajaran Walikota Makassar.

Selain kedatangan para menteri, event ini akan dihadiri oleh Para Gubernur dari 5 (lima) provinsi yaitu Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, dan Sulsel, ditambah jajaran dari 24 Kab/Kota se-Sulsel. Event ini juga menghadirkan jajaran dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) se-Sulsel, Para Rektor, Para Dekan, Jajaran Lembaga Penelitian Pengabdia Masyarakat (LPPM), Perwakilan Kampus di Makassar, dan Lembaga Pengabdian Masyarakat.

Gelaran rapat teknis ini, turut dihadiri Jajaran Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Sulsel, Jajaran Sekda Prov Sulsel, dan Jajaran Walikota Makassar. (*/fnn)

  • Bagikan

Exit mobile version