Tak Terima Ditegur Berbuat Terlarang kepada Pacarnya, Pria di Makassar Tega Aniaya Temannya

  • Bagikan
FOTO: MUHSIN/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Buntut korban pembunuhan di Jalan Faisal pada Minggu (18/9/2022) beberapa waktu lalu perlahan menemui titik terang. Pihak Kepolisian kabarnya telah mengamankan 3 pelaku.

Adapun masing-masing pelaku yang diamankan adalah pelaku utama, Firmansyah alias Joni (21) yang memprovokasi warga. Bersama teman-temanya, Ardiansyah (22), Muhammad Aldi (22), dan Achmad Fikri alias Kiki (20).

Ayah korban, Uci membenarkan, Reza dan Joni sebelumnya berselisih paham. Joni memiliki pacar yang kebetulan juga berteman dengan Reza. Saat itu seingat Uci, Joni meminta uang pacarnya namun Joni juga melakukan kekerasan. Melihat hal itu Reza menegurnya.

"Pernah ketemu di hotel (Reza, Joni, dan pacar Joni) ada acara. Ini pacarnya Joni berteman juga sama Reza. Joni datang minta uang sama pacarnya, ada Reza disitu. Minta uang sambil dia pukul itu cewek di depannya Reza. Ditanya sama Reza kenapa kau pukul itu Jon perempuan. Tidak usah kau ikut campur (kata Joni). Jadi Reza bilang kalau begitu kalau lawan saya. Sempat diduai sama temannya Joni," terang Uci (22/9/2022).

Menurut keterangan Uci, pengeroyokan terjadi pada saat Reza kembali dari rumah neneknya dan melihat Joni di Jl AP Pettarani. Joni meneriaki Reza "begal dan pencuri" sehingga memancing warga untuk mengejar Reza.

"Itu almarhum dari takziah di rumahnya neneknya malam minggu dia antar adek perempuannya ke rumah. Di jalan na lihat Joni, sempat dia salaman tapi bahasanya ini berteriak begal akhirnya temannya langsung berdiri memburu," beber Uci.

  • Bagikan

Exit mobile version