Sambut Maba 2022, Rektor Unpacti: Universitas Pancasakti Bukan Kampus Abal-abal

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Rektor Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar, Dr Rusdin Nawi, turut menyambut Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023.

Penyambutan itu dirangkaikan dengan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB), di Aula Kampus Unpacti, Jl Andi Mangerangi, Makassar, Sabtu, 24 Oktober 2022.

Rektor Rusdin Nawi kemudian mengatakan dirinya sebenarnya kurang sehat, tetapi karena bersemangat ingin menyambut mahasiswa baru, maka semangat itu mengalahkan sakit yang dideritanya dan akhirnya dirinya datang ke kampus dengan penuh semangat.

“Saya sebenarnya sakit, tapi saya harus datang, karena di hadapan saya ada 264 tamu terhormat, adik-adik mahasiswa baru Universitas Pancasakti Makassar tahun akademik 2022/2023,” kata Rusdin yang langsung disambut tepuk tangan mahasiswa baru dan para pimpinan universitas dan pimpinan fakultas yang hadir.

Rusdin mengatakan, para mahasiswa baru sudah berada di jalur yang benar dan tidak salah pilih kampus untuk menimba ilmu.

“Kalian tidak salah pilih masuk ke Universitas Pancasakti. Universitas Pancasakti bukan kampus abal-abal. Semua alumni Universitas Pancasakti yang melamar kerja, tidak ada yang ditolak, karena kampus kita resmi terdaftar dan semua mahasiswa juga resmi terdaftar di pangkalan data perguruan tinggi kementerian (Kemendikbud-Ristek),” kata Rusdin. (erni/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version