HMI Cabang Lutra Segera Terbentuk, Begini Pesan Presidium KAHMI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA — Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Sulsel Muhammad Fauzi menghadiri pelantikan Pengurus HMI Cabang Persiapan Luwu Utara di Hotel Bukit Indah

Dalam sambutannya, Abang Fauzi, sapaan akrabnya, berharap pengurus dapat menjalankan kepercayaan yang diberikan untuk mengawal hingga terbentuknya cabang penuh.

“Bagaimana kita melaksanakan kepercayaan yang diberikan kader HMI di Lutra untuk mengawal hingga terbentuknya cabang penuh nantinya,” kata Fauzi.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu banyak bercerita mengenai pengalamannya selama berproses di HMI. Menurutnya, nama besar lembaga bukan jaminan keberhasilan kepemimpinan, tetapi karakter pemimpin itu sendiri.

“Banyak lembaga yang mungkin kecil tapi karena yang mengkomandoi bagus akhirnya mampu membawa organisasi itu menjadi besar dan bermanfaat bagi semua pihak,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Lutra Indah Putri Indriani dalam sambutannya berharap, HMI Cabang Persiapan Lutra akan menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun daerah.

“Kami berharap HMI akan menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam menyelesaikan berbagai persoalan sesuai dengan segmennya. Karena kita tahu masalah itu tidak akan pernah selesai sehingga pemerintah butuh dukungan semua pihak,” katanya.

Ketua HMI cabang persiapan Lutra, Reski mengatakan, akan mengawal dengan baik transisi hingga cabang persiapan nantinya bisa menjadi cabang penuh.

“Terima kasih kepada kanda presidim Kahmi Sulsel Muhammad Fauzi dan juga bupati Lutra atas suportnya. Kami berkomitmen penuh untuk mengawal kepengurusan ini hingga nantinya menjadi cabang penuh,” ungkapnya. (Ikbal/Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version