Kulit Cerah dan Sehat Impian Semua Perempuan, Ini Solusi dari Wonderly

  • Bagikan

Yessica Megistriani, Product Innovation Manager WONDERLY mengatakan “Terinspirasi dari perawatan klinik kecantikan mewah di dunia seperti diamond facial dan collagen, rangkaian produk WONDERLY diperkaya dengan hero ingredients yaitu Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide. Melalui proses development di bawah pengawasan dermatologist, produk WONDERLY diformulasikan secara ilmiah sehingga efektif memberikan efek cerah alami pada kulit sejak pemakaian pertama. Selain itu, rangkaian produk WONDERLY juga dilengkapi dengan UVA & UVB Filter yang dapat digunakan setiap hari untuk proteksi kulit ekstra. Setiap produk juga telah teruji klinis dan menggunakan produk yang aman untuk pemilik kulit sensitif serta ibu hamil dan menyusui.”

Hadirnya WONDERLY menjadi pilihan baru bagi para perempuan untuk memiliki kulit cerah dan sehat dengan sebuah perawatan luxury ala klinik kecantikan kelas atas. Menjadi support system untuk para perempuan, WONDERLY juga memiliki komunitas Glow Queens yang menjadi tempat berbagi cerita terkait permasalahan kulit.

Rangkaian produk WONDERLY dapat ditemukan di Official Store WONDERLY seperti LookLab, TikTok Shop, Lazada, Tokopedia, dan Shopee dengan harga Rp80,000.

  • Bagikan

Exit mobile version