Tancap Gas, Kader NasDem Mulai Promosikan Anies ke Penjuru Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Partai NasDem Sulsel di bawah nahkoda Rusdi Masse Mappasessu (RMS) bergerak cepat mengkampanyekan Anies Baswedan sebagai calon presiden.

Hal itu ditunjukkan dengan masifnya kader NasDem di 24 kabupaten/kota Sulsel turun di wilayah masing-masing untuk memperkuat elektoral Anies.

Bukan hanya di wilayah perkotaan, 24 DPD NasDem di Sulsel turun hingga pelosok menjangkau masyarakat dan siap memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden di 2024.

Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif juga terlihat turun langsung menyapa warga dan mempromosikan Anies di Kabupaten Sidrap.

Di hadapan warga yang didominasi ibu-ibu, Wakil ketua DPRD Sulsel itu meneriakkan nama Anies sebagai presiden 2024. Sontak langsung disambut tepuk tangan oleh warga.

"Anies Baswedan Presiden 2024,"kata warga Sidrap dengan kompak.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Jeneponto Paris Yasir siap mendukung penuh usungan Partai Nasdem di Pilpres 2024.

"Pak Anies adalah sosok yang rendah hati, ramah, bersahabat dan figur yang toleran, in shaa Allah menjadi bapak pemersatu bangsa," ujar wakil bupati Jeneponto ini, Selasa, (4/10/2022).

Ia juga menegaskan DPD akan terus konsisten dan mendukung kewenangan pusat.

"Kami tegak lurus sesuai perintah partai, apapun yang partai telah putuskan maka kami akan berusaha maksimal," ucapnya

Namun, dirinya belum bisa membeberkan strategi apa yang akan dilakukan untuk memenangkan Anies Baswedan, khususnya di Kabupaten Jeneponto.

"Kita akan tunggu partai koalisi untuk merumuskan pemenangan Bapak Anies Baswedan," ujarnya

  • Bagikan