Berbagai kegiatan antara lain demo masak, bedah produk, dan kegiatan edukasi lainnya dilakukan dengan melibatkan pihak toko. Terbukti, dengan strategi ini selain brand awareness yang makin naik, relasi ARTUGO dengan mitra dealer juga semakin solid, sehingga pada akhirnya berdampak dengan naiknya penjualan.
Untuk merayakan lebih dari dua tahun perjalanan ARTUGO bersama konsumen setianya, Yadi menjelaskan bahwa saat ini ARTUGO mengadakan promo istimewa dengan tajuk Two-Gether Promo.
Sederet hadiah langsung berupa produk-produk ARTUGO mulai dari Chopper, Standing Mixer, Diswasher, Air Cooler, dan masih banyak lagi, dapat dipilih konsumen dengan terlebih dahulu melakukan pembelian dengan nominal tertentu.
Tidak hanya berlaku di wilayah Indonesia bagian timur saja, Two-Gether Promo juga berlaku di semua delaer yang telah bekerjasama dengan ARTUGO di seluruh wilayah Indonesia.
"Memasuki tahun ke tiga ini, target kami, khususnya untuk wilayah Indonesia bagian timur, adalah menambah jalinan dengan lebih banyak dealer serta memperkuat kolaborasi dengan mitra dealer yang saat ini telah bekerjasama," ucapnya.
Sebagai brand, kata Yadi, menyadari bahwa diterimanya sebuah produk, tidak hanya cukup ditentukan oleh kualitas, namun juga faktor distribusi. Ini tak lepas dari peran penting mitra dealer, sebagai jembatan sampainya produk Artugo ke tangan konsumen.
Bangun Komunikasi Secara Apik, Berikan Layanan Terbaik Sebagai penghuni baru di pasar peranti rumah tangga, membuat ARTUGO berbeda dengan brand yang terlebih dahulu hadir, adalah tantangan tersendiri.