Perkuat Pemasaran di Sulawesi hingga Papua, Siapkan Layanan 7 Day Solution

  • Bagikan

Ini adalah salah satu cara untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap produk Artugo. Secara rutin kami mengirimkan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memberikan saran dan masukan, yang tentunya sangat bermanfaat untuk pengembangan produk Artugo selanjutnya" tambah Robert.

Tidak sampai itu saja, komunikasi dengan para pelaku usaha yang merupakan salah satu sasaran market produk Artugo, juga akan dilakukan dengan lebih masif lagi. Ini akan diwujudkan melalui kegiatan bersama komunitas UMKM.

Kegiatan ini akan menjadi forum dimana para pelaku usaha yang terlebih dahulu menggunakan produk Artugo dapat membagi pengalamannya.

Pun dari sisi brand, melalui kegiatan ini Artugo juga dapat melakukan analisis serta mendapatkan masukan mengenal produk penunjang usaha yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga dapat menjadi acuan dalam mengembangkan maupun menginovasikan produk baru.

"Kami yakin, akan ada tantangan - tantangan baru bagi Artugo menginjak tahun ke tiga ini. Namun demikian dengan kepercayaan dari konsumen, relasi yang kuat dengan mitra dealer, yang mengiringi perjalanan kami," ucapnya.

  • Bagikan