Program Siaran Perempuan dan Anak Televisi Terbaik, TV Peduli Pare-pare Raih KPID Award 2022

  • Bagikan
Plt Kadis Kominfo Parepare Iskandar Nusu menerima KPID Award di halaman Gedung Mulo, Sabtu (15/10/2022) malam

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pemkot Parepare berhasil meraih penghargaan kategori Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) di ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulsel XVII Award 2022.

KPID Sulsel XVII Award tahun 2022 itu, berlangsung di halaman Gedung Mulo, di Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, pada Sabtu (15/10/2022) malam.

Diketahui sebelumnya, KPID Sulsel XVII Award 2022 merupakan pemberian apresiasi yang diberikan ke insan penyiaran telvisi dan radio yang memiliki kualitas terbaik.

Selain meraih penghargaan sebagai LPPL terbaik se-Sulsel, TV Peduli juga menyabet penghargaan nominasi Program Siaran Perempuan dan Anak Televisi Terbaik, di KPID Sulsel XVII Award tahun 2022.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut hadir dan menerima langsung penghargaan LPPL di ajang KPID Sulsel Award itu.

Selain itu, Plt Kepala Dinas Kominfo Parepare, Iskandar Nusu juga turut menerima penghargaan program perempuan dan anak telivisi terbaik yang diraih LPPL TV Peduli.

Saat dihubungi, Iskandar Nusu mengatakan capian yang diterima TV Peduli Parepare menjadikan sebagai batu loncatan agar bisa lebih baik lagi kedepan dalam menyusun program-program yang lebih kreatif dan inovatif.

“Kami rasa bisa menjadikan motivasi, agar lebih baik di era digitalisasi dengan menyajikan program penyiaran yang betul-betul mengedukasi hingga memberikan inspirasi ke masyarakat Parepare dan sekitarnya,” ucap Plt Kominfo Parepare, Minggu (16/10/2022).

Dia juga mengucap terima kasih kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang terus memberikan kepeduliannya terhadap TV Peduli sehingga terus berinovasi hingga meraih penghargaan untuk Parepare.

  • Bagikan