Buka Porprov Sulsel 2022, Gubernur Apresiasi KONI Sulsel

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Buka Pelaksanaan Porprov Sulsel XVII, Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi pelaksanaan Porprov Sulsel XVII di Kabupaten Sinjai, Sabtu malam (22/10/2022).

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengharapkan agar seluruh atlet menjunjung tinggi sportifitas selama digelarnya Porprov Sulsel di dua kabupaten ini.

"Kami harapkan kepada suluruh atlet agar menjunjung tinggi sprortivitas selama kegiatan Porprov berlangsung menuju puncak prestasi olarahga Sulsel andalan," katanya.

Ia juga menaruh apresiasi yang tinggi terhadap Koni Sulsel yang bekerja keras bersama seluruh panitia untuk menyelenggarakan event skala provinsi ini.

"Mari kita kembangkan industri olarahga demi menciptakan atlet yang berkualitas dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas, kami sangat mengapresiasi Koni Sulsel atas kerja kerasnya ini bisa terselenggara dengan baik," katanya saat membuka pelaksanaan Porprov Sinjai XVII.

Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud mengaku sangat bersyukur atas arahan Gubernur Sulsel sehingga Porprov ini bisa terlaksana. "Telah kami upayakan seluruh sarana dan prasarana yang digunakan yang terbaik dan sesuai klasifikasinya. Kami Koni Sulsel akan memberikan perhatian ekstra dan monitoring terhadap hasil pelaksanaan porprov kali ini," ucapnya. (fit)

  • Bagikan