Pengendalian Inflasi Daerah, Pemkab Sidrap Akan Gelar Pasar Murah

  • Bagikan
Pengendalian Inflasi Daerah,

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Sebagai salah satu upaya pengendalian inflasi daerah, Pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang akan melaksanakan pasar murah pada awal November 2022 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi, Senin (24/10/2022) di ruang rapat Sekretaris Daerah, Lantai III Kantor Bupati Sidrap.

Rapat dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Siara Barang. Tampak hadir kepala Bulog Lancirang, Anwar, Kabid Pengembangan Perdagangan, Arnol Baramuli, Kabid Lalu Lintas dan Angkutan, Arief Sirajuddin, Kabid Ketahangan Pangan, Nihzam.

Turut hadir, Kabid Pembibitan dan Kesehatan Hewan, Amiruddin, Kabid Penegakan Peraturan Daerah, Novy Adrianty, Kepala Pasar Lawawoi, Syahril, dan undangan lainnya.

Siara Barang mengatakan, pasar murah salah satu wujud pengendalian inflasi daerah khususnya di Kabupaten Sidrap.

“Jadi kita akan melaksanakan pasar murah pada tanggal 4 hingga 6 November 2022 yang akan di Pelataran Panker Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae,” jelasnya.

“Kita melihat perkembangan dalam tiga hari itu. Jika antusias masyarakat tinggi, kita akan melanjutkan pasar murah,” imbuhnya.

Kegiatan itu, lanjut Siara Barang, akan melibatkan Bulog, serta pasar-pasar modern. “Mudah-mudahan pasar murah ini bisa membantu masyarakat, dan tingkat inflasi setidaknya bisa dikendalikan,” pungkasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version