Jangan Mati Dulu Sebelum Cicipi Pallubasa Sulawesi!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Surga kuliner itu bernama Kota Makassar. Ibukota provinsi Sulawesi Selatan ini tersohor dengan makanan enak dan menggugah selera. Salah satunya Pallubasa.

Jika melancong ke Kota Makassar dan mencari makanan enak, kamu harus cicipi menu yang disajikan Pallubasa Sulawesi. Lokasinya strategis berada di jantung kota Makassar, di Jalan A. P. Pettarani No.31, Tamamaung, Kec. Panakkukang.

Pallubasa Sulawesi memiliki ciri khas potongan daging dan isian lainnya besar-besar. Teskturnya lembut dan kenyal.

Isiannya pun beraneka macam dengan campuran daging dan jeroan dari sapi lokal.

Kuahnya kental dengan racikan bumbu tradisional yang pas. Berbahan santan dan lebih sempurna dengan tambahan serbuk kelapa.

Manajer Pallubasa Sulawesi, Fahmi menuturkan, harga satu porsi hidangan Pallubasa Sulawesi ini cukup terjangkau, hanya dengan Rp22 ribu anda bisa menikmati kuliner andalan kota Makassar ini.

Pallubasa Sulawesi ini juga ramai dikunjungi masyarakat Kota Makassar, khususnya di jam makan siang dan makan malam.

"Dijam-jam tertentu seperti jam makan siang dan di malam hari paling ramai dikunjungi oleh warga," ucapnya saat ditemui,  Kamis, 3 November 2022.

Pallubasa Sulawesi ini baru saja dibuka sejak Agustus lalu. Dulunya, Pallubasa Sulawesi ini merupakan rumah makan bebek. Namun, manajemen menyulapnya menjadi Warung Makan Pallubasa.

"Kalau dari rasa lebih juara sama daging nya kita pakai 100 persen daging lokal," tuturnya.

Nah, tunggu apa lagi, segera ke Pallubasa Sulawesi tepatnya di samping gedung PWI Sulsel. Buruan! (*)

  • Bagikan