CEO Boska Logistik Terpilih Jadi Ketua IPCN Periode 2022-2026

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Forum Musyawarah Daerah (Musda) ikatan pengusaha cargo nusantara (IPCN), telah dilaksanakan di Swiss Bell Hotel Jln Ujung Pandang, Makassar, Sabtu (05/11/2022)

Melalui musda tersebut, ditetapkan Nurdiansyah yang terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sulawesi Selatan masa bakti 2022-2026.

Nurdiansyah merupakan CEO boska logistik Indonesia. Setelah terpilih, ia menyatakan ekspedisi ini diharapkan dapat kompak dan solid saling membantu untuk maju dan tumbuh bersama.

Sebab kata dia, IPCN sebagai organisasi perkumpulan para pengusaha yang bergerak dibidang cargo dan ekspedisi.

"Kedepan akan lebih mengutamakan kekompakan dari semua pengurus BPD IPCN Sulawesi Selatan. Ini untuk terus bersama- sama merembukkan dan merumuskan usulan dan ide-ide kreatif yang ingin dicapai oleh organisasi," ucapnya.

Selain itu, kedepannya kepengurusan yang baru ini diharapkan akan terus menjalin komunikasi, koordinasi dan berkolaborasi dengan stakeholder terkait baik dengan pemerintah daerah khususnya di sektor logistik.

"Selain itu kami juga berkomitmen dan akan terus konsisten mengawal kebijakan pemerintah dalam hal pemenuhan logistik berbiaya murah d indonesia khususnya di sulawesi selatan" tandasnya.

Anca terpilih sebagai ketua IPCN Sulsel Bpd Sulsel setelah berhasil unggul dari dua calon kandidat, H. Irwan Ismail dan Syahrul Natsir.

Pasca agenda pemilihan ketua, kegiatan dilanjutkan dengan pembentukan pengurus dan rapat pembahasan program kerja IPCN Sulsel.

  • Bagikan