13 PNS Ikuti Tes Wawancara Pindah Instansi ke Kemenkumham, Kakanwil: Peserta Harus Bersedia Ditempatkan di Seluruh Wilayah Indonesia

  • Bagikan

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin. Ia meminta kepada peserta untuk mempersiapkan diri sebelum ujian dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. “Pikirkanlah matang-matang. Persiapkan fisik, mental, dan kesehatan bapak/ibu dalam rangkaian ujian ini,” tambah Sirajuddin.

Pelaksanaan Uji Kompetensi Teknis (Wawancara) dilakukan oleh Gani Talaohu, Analis Kepegawaian Muda pada Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI. Sebagai syarat, peserta harus menunjukan dokumen Daftar Riwayat Hidup (DRH) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada panitia dan penguji.

13 peserta ujian ini terdiri atas Auditor Muda, Perawat Mahir, Pengawas Pemerintahan Ahli Muda, Staf pada Sub Koordinator Kerawanan Pangan, Asisten Apoteker, Analis Layanan Umum, Perawat Gigi Penyelia, Staf Dinas Perhubungan, Perawat Muda, Perawat Ahli Pertama, Bidan Penyelia, Perawat Gigi Penyelia, dan Staf Dinas Kesehatan.

Pelaksanaan ujian diawasi langsung oleh Kepala Bagian Umum Basir dibantu oleh Kasubbag. Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga Andi Rahmat, dan Jajaran Kepegawaian Kanwil. (*/fnn)

  • Bagikan