East Rosé Buktikan Kepedulian Sosial di Panti Asuhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Tak hanya memperhatikan perkembangan fashion. Namun unit usaha yang bergerak dibidang garmen wanita di Makassar, yaitu
East Rosé yang konsen pada isu kepedulian sosial.

Beberapa pemuda yang tergabung didalamnya, memperlihatkan wujud rasa pedulinya terhadap sesama manusia.

Salah satunya, dengan memberikan perhatian kepada anak-anak di Panti Asuhan Murni, di Jl Singa No 8, Kota Makassar, Kamis, 10 November.

Founder of East Rosé, Stefany Misela Taneh mengatakan kunjungan ke panti asuhan tersebut salah satu bentuk kepedulian sosialnya yang bertema giving back to the society.

"Ini seperti syukuran, sebab apa yang diraih East Rosé dan kini bisa berkembang, karena dukungan masyarakat juga," ucapnya.

Untuk itu kata Stefany, mereka membuat kegiatan yang juga bisa kembali ke masyarakat. Salah satunya berbagi, mereka membawakan sembako dan bingkisan untuk anak panti.

"Event sosial tersebut, memang baru pertama kali kami buat tahun ini, namun rencananya akan dilakukan setiap enam bulan sekali," tuturnya.

Selain mengunjungi panti asuhan, East Rosé yang memiliki lokasi garmen di Jl Bontolempangan ini juga berencana akan ikut terlibat di kegiatan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI).

Ketua Panti Asuhan Murni Jl Singa, Hilda Apriyani Tumimomor mengaku jika cukup salut melihat pemuda di Makassar yang kelihatannya penampilannya berkelas, tetapi mereka masih mau berbagi kasih dan berbaur bersama anak Panti.

"Kami doakan semoga kedepan rejekiya bertambah dan makin sukses. Sehingga bisa lebih aktif berbagi lagi," ucapnya. (*)

  • Bagikan