“Tentu masalah harga pasti kami pertimbangkan betul-betul agar terjangkau semua masyarakat. Tapi sejalan dengan itu kami juga pegang teguh pada kualitas layanan yang memiliki reliabilitas setinggi mungkin,” ujar Kurniawan. Ada lebih dari 16 ribu teknisi siaga 24 jam nonstop IndiHome yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menangani gangguan pelanggan.
IndiHome juga menjamin kecepatan stabil internet minim latensi mulai dari 20 mbps yang mana kecepatan tersebut sudah bisa memfasilitasi kebutuhan internet untuk delapan orang dalam setiap paketnya. Bahkan, untuk pelanggan setia dengan durasi langganan tertentu IndiHome memberikan bonus peningkatan kecepatan hingga 50 mbps tanpa dikenai biaya tambahan.
“Sekali lagi, terima kasih CNBC Indonesia atas penghargaan yang tidak hanya baik untuk citra perusahaan tapi juga jadi memicu semangat kami untuk konsisten jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Kurniawan.