Bintang Sri Asih Gelar Penayangan Spesial di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Para pemeran film "Sri Asih" yakni Pevita Pearch, Reza Rahardian, Dimas Anggara dan Jefri Nichole berkunjung ke Makassar.

Mereka melakukan Meet and Great, sekaligus melakukan pemutaran spesial film Sri Asih, Produksi Screenplay Bumilangit di Mtos, Sabtu 12 November 2022.

Saat ditemui, Pevita Pearch mengatakan jika
Sri Asih diputar lebih awal karena ada program penayangan spesial yang memang menyambangi tujuh kota terpilih. Penonton dapat menonton lebih dahulu dari penayangan reguler pada tanggal 17 November.

"Tujuh kota dan bioskop yang melangsungkan penayangan spesial serentak "Sri Asih diantaranya Makassar," ucapnya.

Pevita mengaku jika dirinya, butuh latihan dan pendalaman karakter di film ini. Setelah mengambil peran di film, ia berusaha untuk beda. Jika sebelumnya, sudah coba akting di film drama, horor, habis itu sekarang ia coba action.

"Tapi aku tidak menyangkah juga sih. Keresahan aku ini terjawab dengan pendalaman aku. Diantaranya ikut latihan boxing," ucapnya.

Lalu Reza Rahadian berperan sebagai Polisi. Ia mengaku dalam film ini secara teknis kalau dilihat di trailernya akan terlihat ia sebagai apa.

Namun, butuh proses yang cukup panjang untuk aktingnya. Ia harus bisa memastikan betul aktingnya bagus karena tak ingin mengecewakan para penonton.

"Kami ingin memberikan yang terbaik. Semua pihak telah bekerja keras untuk mewujudkan film ini. Mudah-mudahan dari hasil tersebutlah 17 november itu bisa dinikmati oleh penonton semua," ucapnya.

Syarat dan ketentuan mengikuti penayangan spesial film "Sri Asih" antara lain, tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan.

  • Bagikan