Mengenal Lebih Dekat ID Fresh, Filler Asli 100 Persen dari Korea

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kulit wajah segar bisa jadi merupakan impian mayoritas kaum wanita. Seiring dengan berkembangnya teknologi di bidang kecantikan, maka semakin banyak pula alternatif perawatan wajah, salah satunya Filler.

Sesuai dengan namanya, Filler adalah tindakan mengisi bagian tertentu pada wajah dengan cairan yang umumnya berbahan dasar HA atau Hyaluronic Acid. Beberapa tahun terakhir ini, semakin banyak orang yang tertarik untuk melakukan perawatan ini.

dr. Orlen P. Sompotan, M. Biomed (AAM) dari Laluna Beauty Expert yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur mengungkapkan bahwa filler digunakan untuk mengoreksi berbagai masalah pada wajah, dengan menambah volume (mengisi) cekungan atau kekosongan pada bagian wajah yang diinjeksi seperti mengisi bagian pelipis (temporal), mengisi cekungan bawah wajah, mengisi volume bibir, mengisi volume hidung sehingga lebih mancung, menonjolkan tulang pipi serta mempertegas garis rahang. Selain itu filler juga dapat digunakan untuk pembentukan dan pengangkatan kulit.

dr. Orlen juga menyampaikan bahwa “Pasien perawatan ini memang masih didominasi oleh kaum hawa dengan jumlah rata-rata pasien di klinik per bulan adalah 15-20 pasien. Bagian wajah yang paling sering di treatment filler adalah hidung dan dagu. Bagi pasien yang sudah pernah melakukan perawatan ini dan telah mengetahui hasilnya, pasti pasien akan rutin untuk perawatan kembali.”

Guna memenuhi ketertarikan masyarakat Kota Makassar terhadap perawatan Filler, PT Sometech Indonesia (ST Indonesia) sebagai perusahaan penyedia produk serta alat kecantikan terkemuka dan terpercaya di Indonesia membawa dan memperkenalkan salah satu produk filler unggulan yang dimiliki yaitu ID Fresh.

  • Bagikan

Exit mobile version