Polres Luwu Utara Presisi Ekspo 2022 Resmi Dibuka Wakil Bupati, Libatkan UMKM Lokal

  • Bagikan

Suaib juga memuji Kapolres karena kepeduliannya terhadap UMKM dengan melaksanakan Presisi Ekspo 2022. “Ini menandakan Kapolres kita ini begitu peduli dengan kemajuan UMKM di Luwu Utara, sekaligus menandakan bahwa misi untuk bangkit lebih kuat dan pulih lebih cepat itu langsung diterjemahkan oleh Kapolres melalui pameran ini,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, berharap Presisi Ekspo 2022 akan menjadi trigger atau pemicu untuk bangkit setelah pernah terpuruk akibat bencana banjir bandang dan terpaan pandemi COVID-19. “Saya harap ini menjadi salah satu trigger untuk bangkit setelah kita mengalami musibah banjir bandang dan COVID-19,” uca Galih.

Pelaksanaan Presisi Ekspo 2022 yang digelar Polres Luwu Utara ini memiliki arti tersendiri bagi Galih Indragiri. Menurutnya, Presisi Ekspo 2022 yang diyakininya adalah yang pertama dilakukan di Indonesia ini adalah upaya dia untuk memberikan ruang bagi pelaku UMKM Luwu Utara untuk berinovasi dan berkreasi agar dapat bersaing dengan produk dari luar.

“Harapan saya, melalui pameran ini akan muncul inovator-inovator dengan berbagai kreasi dari pelaku UMKM yang ada di Luwu Utara, sehingga nantinya dapat bersaing dengan produk-produk UMKM di wilayah lain,” jelas Galih. Untuk memantik semangat UMKM, maka pemenang lomba inovasi UMKM akan dimasukkan ke dalam e-Commerce secara Nasional. (*/fajar)

  • Bagikan