Sambangi Sulsel, Ketum DPP Hanura Beri Motivasi para Kadernya

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Oddang hadir di Sulsel memberikan pengarahan kepada kader Hanura di Hotel Four Poin by Sheraton, Makassar, pada Sabtu (3/12/2022).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Oddang hadir di Sulsel memberikan pengarahan kepada kader Hanura di Hotel Four Poin by Sheraton, Makassar, pada Sabtu (3/12/2022).

Silaturahmi kader itu dihadiri oleh Ketua DPC Hanura se-Sulsel dan anggota DPRD Hanura di Sulsel. Pertemuan ini penting, sebab berkaitan dengan jadwal pengumuman hasil Verifikasi Faktual Peserta Pemilu 2024 oleh KPU pada 14 Desember mendatang.

OSO, sapaan akrabnya, tiba di hotel sekitar pukul 21.00 WITA. Mantan Ketua DPD RI Periode 2014-2019 itu disambut puluhan kader dari Partai Hanura Sulawesi Selatan.

Selain itu, hadir pula pimpinan Partai Hanura Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, dan Maluku dalam agenda tersebut.

"Kedatangan saya ke sini untuk memberikan motivasi ke kader, berkomunikasi dengan kader, sekalian pulang kampung,” ujar OSO saat diwawancarai wartawan usai kegiatan.

Ditanya perihal bagaimana target Hanura di 2024, OSO realistis. Ia menyerahkan hal tersebut kepada pengurus Hanura tingkat provinsi dan kabupaten/kota.

Sebab, eks Wakil Ketua MPR RI itu menilai, pengurus DPD dan DPC Hanura yang lebih mengetahui kondisi partai di tengah masyarakat.

“Saya serahkan kepada daerah untuk bertanggung jawab. Saya hanya berharap membangun komunikasi agar lebih hidup,” bebernya.

Kendati demikian, ia pun bertekad, akan membawa Hanura kembali ke Senayan. "Saya sakit saat itu (Pemilu 2019). Saya hampir 4 tahun dirawat, dan semua orang tahu itu," ucapnya.

Seperti diketahui, Hanura termasuk partai tidak memenuhi ambang batas parlementery threshold pada Pileg 2019 lalu, yang membuat Hanura tidak memiliki kursi di DPR RI.

  • Bagikan

Exit mobile version