Hari Raya Natal, 5 Warga Binaan Rutan Makassar Peroleh Remisi

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Suprapto secara simbolis memberikan remisi kepada 5 warga binaan di Aula Sulistyadi Rutan Kelas I Makassar. Ahad, (25/12).

Membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Kadivpas Sulsel mengucapkan selamat kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang mendapatkan remisi pada Natal tahun ini.

Dia berharap, warga binaan yang belum memenuhi persyaratan administratif maupun substantif yang telah ditetapkan, hendaknya bersabar dan terus memperbaiki diri agar pada kesempatan berikutnya dapat memperoleh remisi.

“Semoga pemberian remisi ini saudara-saudara Warga Binaan Pemasyarakatan dapat meresapi momentum Natal dan dapat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Remisi merupakan nikmat yang layak saudara Warga Binaan Pemasyarakatan terima karena saudara telah berupaya memperbaiki diri dan melayani Tuhan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, Kadivpas mengharapkan ASN juga harus mampu menyeimbangkan harapan dan ekspektasi organisasi terhadap dirinya, dengan terus meningkatkan kinerja secara terus menerus, selalu belajar untuk meningkatkan kapasitas, dan menyesuaikan perilaku dengan core values.

“Employer branding ASN Bangga Melayani Bangsa mengkomunikasikan bahwa ASN adalah profesi yang bangga melayani bangsa. Profesi ASN patut dibanggakan karena ASN diberi pengakuan dan penghargaan yang adil, diberi kesempatan meningkatkan kompetensi seluas-luasnya, dan diberi kesempatan terbuka untuk berkarier,” ucapnya mengutip amanat Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.

  • Bagikan