Makassar Profesional Peduli Korban Banjir

  • Bagikan
Roheman dari Swisbel Panakkukang menyerahkan bantuan untuk didistribusikan ke korban banjir melalui Makassar Profesional (MP)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bencana banjir yang melanda sebagian warga Makassar mendapat perhatian sejumlah profesional yang tergabung dalam Makassar Profesional (MP).

Organisasi yang lahir dari kongkow-kongkow para profesional sejak 2003 itu menggalang bantuan lalu menyalurkannya kepada yang membutuhkan.

"Alhamdulillah. Bantuan terus mengalir. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah berkenan memberi bantuan," ujar Idham Fitrajaya, koordinator MP Peduli bersama penggagas MP, Yosi Nahwi Rasul di basecamp, Warkop Salsabila, Jalan Anggrek Raya, Makassar, Kamis sore, 29 Desember 2022.

Informasi yang diperoleh, distribusi bantuan akan dilaksanakan setelah salat Jumat, 30 Desember 2022 di titik pertama Tello Baru Kecamatan Panakkukang. Titik lainnya adalah Perumahan Blok 10 Antang.

Penyerahan bantuan tersebut, ungkap Idham, dibantu Tim Kalla Rescue dan tim dari Warkop Sabila, yang bermarkas di Depan Kantor Dinas Pendidikan Kota Makassar.

MP Peduli Bantuan Sembako untuk korban banjir, jelas Yosi, dapat dukungan penuh Asosiasi Manager se-Makassar serta sejumlah senior MP di antaranya Hariyadi Kaimuddin, H Sopar (Warkop Sabila), Pak Ustads, H. Agus, Frengki (Yamaha SJAM), Sabri Rasyid (Telkom), Iwan Laundry, Roheman (Swisbel Panakkukang), Jefri (Debindo), dll.

"Teman-teman yang ingin berpartisipasi, kami tunggu uluran tangannya hingga Jumat sebelum distribusi bantuan," tambah Idham. (rls-fis/fajar)

  • Bagikan