Permudah Transaksi Perbankan di Kampus, CIMB Niaga Gandeng UNHAS

  • Bagikan

Kemudahan tersebut meliputi pembukaan rekening, pengajuan Kartu Kredit serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Layanan Mobile Branch ini melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang konvensional maupun syariah.

“Dengan kehadiran kami di UNHAS, kami berharap bisa memperluas jangkauan serta memperkuat layanan dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, termasuk para civitas akademika. Hal ini merupakan upaya berkelanjutan kami untuk senantiasa memberikan customer experience terbaik kepada nasabah kami #YangUtama,” kata Ahmad.

Dorong transaksi QRIS melalui OCTO Mobile

Ahmad menjelaskan, inisiatif dengan UNHAS sejalan dengan salah satu strategi CIMB Niaga, yaitu untuk mendorong nasabah dan masyarakat memanfaatkan layanan perbankan digital yang terbukti lebih praktis dan menguntungkan. Salah satunya melalui digital super app OCTO Mobile yang dapat mendukung nasabah memenuhi beragam kebutuhan transaksi dalam satu genggaman, termasuk pembayaran dengan fitur Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).

”Dengan metode pembayaran QRIS, nasabah tidak perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kredit, sehingga lebih praktis, mudah, serta menguntungkan karena adanya program cashback yang kami sediakan bagi pengguna OCTO Mobile. Transaksi pun jadi sehat dan aman tanpa kontak fisik/contactless. Kelebihan lainnya, fitur Scan QRIS di OCTO Mobile dilengkapi empat sumber dana yang dapat menjadi alternatif pilihan nasabah dalam bertransaksi, yaitu Tabungan, Kartu Kredit, Rekening Ponsel, dan Poin Xtra,” tambah Ahmad.

  • Bagikan