Permudah Transaksi Perbankan di Kampus, CIMB Niaga Gandeng UNHAS

  • Bagikan

Selain fitur Scan QRIS, masih banyak fitur OCTO Mobile yang dapat dioptimalkan nasabah, karena OCTO Mobile merupakan salah satu digital super app yang menyediakan fitur terlengkap di Indonesia. Melalui OCTO Mobile, selain bertransaksi, nasabah juga bisa membuka tabungan, berinvestasi, membeli asuransi (termasuk asuransi perjalanan), hingga mengelola pinjaman.

Bagi civitas akademika UNHAS ataupun masyarakat lainnya yang tertarik untuk merasakan kemudahan transaksi QRIS maupun beragam fitur di OCTO Mobile, namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui digital super app OCTO Mobile.

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan melalui aplikasi. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat menikmati fitur-fitur yang dibutuhkan. Disamping itu, rekening CIMB Niaga juga dapat dibuka melalui layanan Mobile Branch yang tersedia di area Fakultas Pertanian UNHAS, maupun di kantor cabang CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah.(*/fajar)

  • Bagikan