Jaya Saputra Minta Divisi Administrasi Optimalkan Kinerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Plh. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Jaya Saputra, berikan pengarahan Pelaksanaan tugas pada jajaran pegawai Divisi Administrasi, bertempat di ruangan kepegawaian, Selasa(3/1).

"Hari saya mulai menjabat Plh. Divisi Administrasi untuk beberapa hari kedepan, mohon Dukungannya untuk berkerja secara bersama - sama dengan suasana kekeluargaan," ujar Jaya yang juga merupakan Kepala Divisi Keimigrasian

"Kita semua adalah keluarga untuk itu dalam bekerja harus saling merangkul Dan bekerjasama, jangan ada perpecahan," lanjut Jaya berpesan

Jaya juga meminta jika ada permasalahan atau kendala dalam Pelaksanaan tugas jangan segan - segan keruangannya untuk berdiskusi. Beliau sangat senang jika ada pegawai yang membutuhkan masukannya, itu artinya pegawai tersebut bekerja dengan kesungguhan.

Tak lupa, diawal tahun ini, Jaya menginstruksikan jajarannya untuk mengoptimalkan kinerja sesuai dengan arahan Kakanwil Liberti Sitinjak.

"Target kinerja mohon diselesaikan sebelum batas waktu untuk mengupload data dukung ditutup. Layanan kepegawaian, keuangan, Perencanaan dan program serta Kehumasan untuk lebih dioptimalkan ditahun 2023 ini," ungkap Jaya menutup arahannya.(rls)

  • Bagikan