Peringati Harlah 50, PPP Soppeng Serahkan Bantuan ke Muhammadiyah Soppeng

  • Bagikan
Ketua DPC PPP Soppeng, Andi Nurhidayati

FAJAR.CO.ID, SOPPENG - Tepat hari ini, merupakan momentum bersejarah begi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bersejarahnya, dengan memperingati Hari Lahir (Harlah) Ke-50 pada Kamis, (5/1/2023).

Untuk menyemarakkan Harlah Emasnya, DPP PPP mengintruksikan seluruh jajaran DPW dan DPC untuk memeriahkan kegiatan tasyakkuran Harlah partai kakbah ini.

Merespon intruksi DPP, Ketua DPC PPP Soppeng, Andi Nurhidayati bersama jajaran pengurus menggelar berbagai kegiatan. di antarannya penyerahan bantuan komputer dan buku beserta rak-nya.

"Alhamdulillah, dalam momentum Harlah Emas PPP, Saya bersama Pengurus DPC PPP menyerahkan bantuan komputer dan buku untuk Muhammadiyah Soppeng," ujar Andi Nurhidayati

PPP Soppeng bukan hanya memberikan bantuan kepada Muhammadiyah. Namun juga kepada Ikatan Guru Indonesia (IGI) Soppeng.

"Selain Muhammadiyah, Kami juga menyerahkan bantuan yang sama untuk Pengurus IGI Soppeng. Semoga bantuan ini bermanfaat" lanjutnya.

Ketua PD Muhammadiyah Soppeng, H. Kasniady sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Andi Nurhidayati atas bantuan yang diserahkan kepada Muhammadiyah.

"Alhamdulillah, atas nama keluarga besar Muhammadiyah Soppeng menyampaikan ucapan terimakasih kepada Andi Nurhidayati. Kami mendoakan Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar H. Kasniady.

Selain menyerahkan bantuan, DPC PPP Kabupaten Soppeng juga menggelar Zikir dan Doa bersama di Kantor DPC PPP Soppeng, di Kompleks Ruko Pakkanrebete Jalan Salotungo Watansoppeng.

  • Bagikan