Program Studi Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Anak FK Unhas Jalani Proses Re-Akreditasi LAMPT-Kes

  • Bagikan

Dekan Fakultas Kedokteran Unhas (Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes., Sp.PD-KGH., Sp.GK (K))., dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas seluruh persiapan yang telah dilakukan oleh Departemen Ilmu Kesehatan Anak, guna memaksimalkan seluruh penyempurnaan dokumen borang akreditasi. Dirinya berharap kunjungan tim asesor LAMPT-Kes ini dapat memberikan saran serta masukan untuk pengembangan PPDS Prodi Ilmu Kesehatan Anak FK Unhas.

“Kita harapkan apa yang dipotret oleh para tim asesor dalam proses visitasi asesmen lapangan ini, dapat menjadi satu wujud yang sama dengan nilai yang diberikan. Kehadiran tim asesor ini tentunya datang bukan untuk melakukan investigasi, tetapi datang untuk visitasi dan silaturahim. Tim akreditasi kami sudah bekerja secara maksimal ,sehingga kami harapkan bersama hasil yang diberikan sesuai dengan harapan dan tujuan bersama dalam peningkatan kualitas mutu pendidikan, untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan berkompeten,” jelas dr. Haerani.

Mewakili Rektor Unhas, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof. drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp.BM (K)., turut menyampaikan harapannya melalui proses reakreditasi ini dapat membuktikan kualitas FK Unhas dalam memberikan kualitas mutu pembelajaran dengan memiliki berbagai fasilitas dan keunggulan bagi mahasiswa untuk menjadi lulusan dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak.

Setelah proses pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan proses visitasi yang dilakukan oleh tim asesor LAMPT-Kes. Dijadwalkan, proses visitasi akan berlangsung hingga Kamis (12/01). (*

  • Bagikan