KIPASS5 Rayakan HUT dengan Gowes dari Monumen Mandala-Jalan Kumala, Dirangkai Pemotongan Tumpeng

  • Bagikan
Perayaan HUT kedua KIPASS5

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Passapeda SMPN 5 Makassar (KIPASS5) merayakan Hari Jadi ke-2 pada Sabtu (14/1/2023).

Perayaan diwarnai dengan gowes bersama anggota serta beberapa komunitas sepeda di Makassar.

Rutenya dari Monumen Mandala ke arah Jalan Tentara Pelajar, Jalan Bandang, Veteran, hingga finish di Warung Kopi Maharani, Jalan Kumala, Makassar.

Tiba di Warkop Maharani, pengurus dan anggota merayakan HUT ke-2 Kipass5 dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian doorprize.

Syukuran hari jadi itu juga diramaikan dengan kehadiran komunitas Sahabat Goes Indonesia, MBC, dan Sahabat Boer.

Ketua Komunitas Sepeda Kipass5, Nurdin Mone menjelaskan selama dua tahun eksis sebagai komunitas sepeda, KIPASS5 tidak hanya sebagai wadah untuk menyalurkan hobi gowes, namun juga sebagai tempat bersilaturrahmi antaralumni SMP 5.

Selain itu, melalui KIPASS5, sejumlah kegiatan sosial juga dilaksanakan. Dan yang tak kalah pentingnya, menjaga tubuh tetap fit dan bugar.

Secara khusus, Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Muh Burhanuddin, selaku penasehat komunitas KIPASS5 yang selalu turut andil dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KIPASS5 Makassar.

“Karena Om Boer itu bagian yang sangat melekat di KIPASS5 beliau adalah penasehat sehingga apapun yang beliau niatkan maka kami dari komunitas akan mendukung sepenuhnyam Mudah-mudahan bisa sukses seperti apa yang diharapkan kami juga berharap” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas sepeda yang ikut hadir berbagi kebahagiaan di perayaan HUT ke-2 KIPASS.

  • Bagikan