Andi Surahman Batara Resmi Jabat Plt Ketua KNPI Sulsel, Ada Nama Keponakan Gubernur di Susunan Pengurus

  • Bagikan

Sebelumnya melalui rapat Pleno DPD I KNPI Sulsel, Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin Mattayang menyampaikan bahwa tidak akan memperpanjang masa kepengurusannya sebagai Ketua di KNPI Sulsel, sehingga menyerahkan sepenuhnya kepada DPP KNPI untuk melakukan langkah-langkah organisasi terkait DPD I KNPI Sulsel.

Terpisah, Natsar Desi selaku Ketua Forum Ketahanan Nasional (Fortanas) Provinsi Sulsel, mengapresiasi langkah organisasi yang diambil oleh DPP KNPI dalam rangka menjaga stabilitas dan kesinambungan roda organisasi di KNPI Sulsel. Tidak hanya itu, ia juga mengucapkan terimakasih dan memuji kepemimpinan Andi Muhammad Arham Basmin.

"Ketua Umum DPP KNPI telah mengambil langkah organisasi yang tepat dalam rangka menjaga kesinambungan dan keseimbangan kerja-kerja kepemudaan di Sulsel. Terimakasih kepada Andi Muhammad Arham Basmin yang telah mendedikasikan dirinya selama 3 tahun memimpin KNPI Sulsel dengan sangat baik," ucapnya.

Sekadar untuk diketahui, dalam SK DPP KNPI yang bernomor: KEP.019/DPP KNPI/2023 nama keponakan Gubernur Provinsi Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman juga tercatat sebagai salah satu unsur wakil ketua yakni Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.

  • Bagikan