Ratusan Warga Macanda Bertemu Husniah Talenrang

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Bakal calon bupati Gowa, Hj Husniah Talenrang, kembali bertemu dengan warga Macanda, Kelurahan Romangpolong Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Di hadapan ratusan warga, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa ini, menegaskan jika dirinya sangat siap untuk maju bertarung di pilkada 2024.

Husniah Talenrang juga menjelaskan jika dirinya sebagai ketua partai punya tanggung jawab yang lebih difokuskan yaitu agenda pileg.

"Sebagai ketua partai tentunya saya diberi tanggung jawab untuk memenangkan PAN dikabupaten Gowa, maka dari itu sebelum maju dipilkada, terlebih dahulu saya akan maju sebagai bakal caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan," ujar Husniah Talenrang.

Wahyu sebagai ketua pencinta ayam maccora, menanyakan terkait kurang meratanya pembangunan infrastruktur di kabupaten Gowa. Hal ini dijawab langsung oleh Husniah Talenrang.

"Bapak dan Ibu yang hadir disini juga harus memahami akan keterbatasan anggaran daerah. Pastinya pemerintah sudah punya perencanaan akan pembangunan secara merata," jawab Husniah Talenrang.

Sementara itu Pak Panda pertanyakan tentang sulitnya masyarakat mendapatkan kartu Indonesia kis (KIS)

Terkait KIS, hal ini juga banyak dikeluhkan dan saya selaku ketua komisi empat yang membidangi kesehatan, sudah mempertanyakan ke dinas terkait.

Rahmadani Purnamasari daud, bakal caleg PAN daerah pemilihan satu yang mencakup Kecamatan Somba Opu, ikut mendampingi Hj. Husniah Talenrang pada kegiatan silaturahim warga Macanda dengan Hj. Husniah Talenrang. Sabtu 21 Januari 2023

  • Bagikan

Exit mobile version