Partai Gelora Pasang Target Raih Kursi Senayan di Dapil Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta

Agenda harus dibuat sedetail mungkin dan lebih real termasuk target menuntaskan 100% Bacaleg di seluruh level pemilihan.

Seperti yang diketahui bahwa Partai Gelora telah ditetapkan sebagai peserta pemilu. Partai yang mendapatkan nomor urut 7 peserta pemilu.

"Ini juga telah melaksanakan Rakornas secara online dalam rangka penyiapan partai menyambut secara lebih serius Pemilu 2024," tambah Muda, yang juga Bacaleg DPR RI Dapil I Sulsel ini.

Rakor akan dihadiri Ketua Pengembangan Wilayah 5 Partai Gelora Sulsel, Jafar Sodding yang juga Bacaleg Gelora pusat Dapil Sulsel III.

Dalam arahannya, Jaffar Sodding selaku Koordinator Pemenanan Dapil III DPR RI mengatakan bahwa 23 Januari kemarin adalah momentum konsolidasi yang penting pasca kita ditetapkan sebagai peserta pemilu.

"Kita berkumpul untuk merumuskan langkah-langkah kerja yang lebih teknis tetapi sebagai peserta yang telah sah menjadi peserta pemilu di 2024 mendatang," jelas Mantan Aleg DPR RI Sulsel ini.

Dalam agenda tersebut, Jafar Sodding juga menegaskan komitmen bulat untuk mendorong Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai Bakal Capres dan Cawapres pada pemilu 2024 mendatang.

"Kita punya 700 ribu kader secara nasional, mengapa kita tidak bisa punya kepercayaan diri untuk mendorong keinginan ini? Orang yang tidak punya partai saja bisa kampanye sebagai Bacapres, kenapa kita tidak bisa padahal punya jaringan dan struktur?," tegasnya.

Agenda Rakor Dapil itu juga menjadi momentum penegasan bahwa DPD-DPD sedapil 3 Sulsel telah menetapkan komitmen untuk terus mensosialisasikan secara lebih luas Anis Matta sebagai bakal Capres dan Fahri Hamzah sebagai bakal Cawapres di Pemilu 2024 mendatang.

  • Bagikan

Exit mobile version