Partai Gelora Pasang Target Raih Kursi Senayan di Dapil Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemilu 2024 tinggal setahun lagi. Masing-masing partai politik telah mengatur strategi untuk memenangkan partainya termasuk Partai Gelora

Partai Gelora memasang target untuk kursi Senayan dapil Sulsel, I, II dan III. Target ini menjadi prioritas kader partai besutan Anis Matta tersebut.

Sekretaris DPD partai Gelora Sulsel, Mudzakir Ali Djamil menuturkan, Partai Gelora Sulsel telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi pada Daerah Pemilih (Dapil) DPR RI Sulawesi Selatan.

Menurut Mudzakkir Ali, rakor ini diselenggarakan sebagai langkah awal untuk menyusun rencana kerja yang lebih fokus dan detil pada dapil masing-masing.

"Jadi Rakor Dapil ini kita akan selenggarakan sesuai Dapil DPR RI untuk Sulsel," katanya Senin, (23/1/2023).

Rakor pertama diselenggarakan untuk DPD se-Dapil I DPR RI pada hari Sabtu (21/1/2023) di Jeneponto, Rakor Dapil Sulsel II di Bone, serta III DPR RI Minggu (22/1/2023) di Palopo.

Untuk Sulsel II, kata dia, pekan depan tanggal 28 Januari akan diselenggarakan Rakor Dapil II di Kabupaten Bone.

Sebagai langkah taktis, pada setiap Dapil DPR RI telah ditunjuk koodinator Dapil. Mereka adalah yang selama ini telah punya pengalaman panjang dalam politik.

Nama-nama yang didaulat oleh Partai Gelora Sulsel sebagai Kordapil adalah Syamsari Kitta sebagai Koordinator Dapil I, Taslim Tamang sebagai Koordinator Dapil II dan Jafar Sodding sebagai koordinator Dapil III.

"Para Kordapil ini kita tugaskan untuk menyusun langkah-langkah pemenuhan target pada pemilu 2024 mendatang bersama tim dan juga seluruh pimpinan DPD di Dapil masing-masing," jelasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version