Golkar Makassar Buka Ruang Bagi Calon Pengabdi Masyarakat

  • Bagikan
Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Makassar Abdul Wahab Tahir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Partai Golkar Makassar tetap membuka ruang kepada masyarakat yang ingin mengabdi kepada rakyat di partai berkarya ini.

Hal tersebut dikatakan Ketua bidang pemenangan pemilu (Bappilu) partai Golkar kota Makassar Abdul Wahab Tahir (AWT) di sela-sela kegiatan orientasi pengurus dan pimpinan kecamatan (Pimcam) se kota Makassar di Sekretariat lkar kota makassar Sabtu (28/1).

Ketua fraksi partai golkar DPRD makassar itu menegaskan partai siap menghadapi Pemilu di 2024 mendatang.

"Partai golkar sudah selesai konsolidasinya secara struktural kepartainya, sekarang ini adalah konsolidasi pemenangan, karena partai golkar saat ini sudah masuk konsolidasi pemenangan," tutur Abdul Wahab Tahir.

Dengan sistem proposional terbuka partai golkar mempersiapkan kader partai yang memiliki kuantitas dan kualitas pada calon anggota legislatif (Caleg) mendatang.

"Caleg partai golkar itu harus betul-betul punya kuantitas dan kualitas. Pertama dia memiliki doa yang baik, Kedua fisik yang baik, Ketiga memiliki mental yang baik dan keempat memiliki logistik yang sempurna," imbuh alumni fakultas hukum universitas 45 (Unibos, red)

Dia pun menggambarkan kondisi masyarakat saat ini yang dihadapkan dengan problem yang sangat kompleksasi pasca pandemi covid-19. 2 tahun lalu.

"Ada problem di tengah masyarakat kita. Problem yang sangat Kompleksasi jadi kita dituntut untuk menyelesaikan persoalan-persoalan atau menjawab keraguan persoalan yang sangat kompleksasi itu terhadap politisi yang bakal maju sebagai wakil rakyat khusus kader partai golkar," ucap AWT.

  • Bagikan

Exit mobile version