Terkait Jumlah Penonton, Taufan Pawe Minta Suporter PSM Bersabar Sambil Menunggu Evaluasi dari Mabes Polri

  • Bagikan

“Pada pelaksanaan laga putaran kedua BRI Liga1, kami berpedoman pada Perpol Nomor 10 dan petunjuk-petunjuk dan arahan dari Mabes Polri untuk melakukan pengukuran single seat, sehingga kita bisa mendapatkan jumlah kapasitas stadion yang real,” jelas Andiko.

Stelah dilakukan pengukuran, lanjut Andiko, Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, itu mendapatkan kapasitas jumlah seat sebanyak 8.263 untuk penonton.

“Jadi jumlah kapasitas penonton di Stadion Gelora BJ Habibie tidak lagi seperti sebelumnya yakni 18 ribu hingga 20 ribu penonton. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak manejemen serta panitia pelaksana pertandingan, untuk penjualan tiket yang ada itu harus sesuai dengan jumlah seat yang ada,” lanjut Kapolres Parepare.

Adapun mengenai izin pertandingan antara PSM Makassar melawan RANS Nusantara di Stadion GBH Parepare pada Senin 30 Januari 2023 besok, itu sudah dikeluarkan oleh Mabes Polri dengan dihadiri penonton sejumlah 50 persen dari kapasitas stadion yang ada, atau sekira 4 ribu lebih.

Seperti diketahui, laga putaran kedua BRI Liga 1 antara PSM vs RANS Nusantara di Stadion GBH Parepare, itu akan kick off pada pukul 19.30 Wita. (*)

  • Bagikan