Bupati Sidrap Resmi Buka HIMAPRODI PBSI Mengabdi 2023

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Dolla Mando, Bupati Sidrap resmi membuka HIMAPRODI PBSI MENGABDI 2023 di Desa Damai, Kec. Watan Sidenreng Senin (30/1/2023). Acara ini dilaksanakan pukul 09.00 WITA berlangsung dengan meriah. Sidrap, Kabupaten Watan Sidenreng.

HIMAPRODI PBSI MENGABDI yang lebih dikenal dengan Bakti Sosial (Baksos) ini merupakan salah satu program kerja tahunan dari bidang PSDM dan termasuk dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Acara pembukaan ini turut dihadiri oleh Dandim Kabupaten Sidrap yang diwakili oleh Bapak Arie, Kapolres Sidrap atau yang mewakili, Camat Kecamatan Watan Sidenreng, SKPD kabupaten Sidrap, Kepala Desa Damai, tokoh masyarakat dan warga Desa Damai, serta pengurus dan panitia HIMAPRODI PBSI MENGABDI 2023.

Bupati Kabupaten Sidrap turun langsung menghadiri dan sekaligus membuka secara resmi kegiatan HIMAPRODI PBSI MENGABDI 2023. Untuk pertama kalinya selama 12 tahun pembukaan ini di hadiri oleh Bapak Bupati selama mengadakan Baksos HIMAPRODI PBSI mengabdi.

Ir. H. Dollah Mando, mengungkapkan rasa terima kasih dengan adanya kegiatan yang diadakan oleh HIMAPRODI PBSI UNM karena kegiatan ini banyak memberi pelajaran dan penyuluhan kepada masyarakat secara umum.

“Bupati Sidrap sangat berharap kiranya pak camat dan pak desa betul-betul membantu kegiatan ini dengan penuh semangat agar kesan yang dapat dibawa ketika kembali ke asal bisa dikenang dan dikesan,” ungkapnya.

Sedangkan ketua umum HIMAPRODI PBSI MENGABDI 2023, Andi Muhammad Aqshal berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif sebagai pengerat tali silaturahmi seluruh masyarakat sehingga cinta dan pendidikan dapat membekas baik dalam lubuk hati seluruh masyarakat di Kabupaten Sidenreng Rappang.

  • Bagikan

Exit mobile version