Imam: Harga Mati untuk Husniah Talenrang

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bakal Calon Legislatif Partai Amanat Nasional dari kalangan Millenial daerah pemilihan (Dapil) Somba Opu Firmansyah Asdar yang lebih akrab disapa Imam, nyatakan kesiapannya bekerja ful untuk Hj. Husniah Talenrang.

"Saya akan bekerja maksimal memenangkan ibu ketua. Baik itu di perhelatan pileg maupun di pilkada 2024," tegas Firmansyah Asdar.

Imam menambahkan jika dia akan mengerahkan seluruh potensi dirinya menghadapi dua agenda politik 2024 yang prosesnya saat ini sedang berjalan.

Sekedar diketahui, Hj. Husniah Talenrang selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Gowa telah menyatakan sikap bakal maju sebagai calon bupati Gowa 2024. Hal ini dikarenakan permintaan ketua DPW PAN Sulawesi Selatan dan ketua umum DPP Partai Amanat Nasional karena melihat kinerja, loyalitas dan potensi yang dimiliki Husniah Talenrang selama bergabung dan menahkodai PAN Gowa.

Kehadiran Husniah Talenrang di panggung politik Gowa sempat membuat kaget para politisi senior. Pasalnya perempuan yang mengawali karir politiknya sebagai caleg di daerah pemilihan kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan, mampu menorehkan sejarah sebagai peraih suara terbanyak di dapil V dan tercatat peraih suara terbanyak kedua se kabupaten Gowa pada pileg 2019 diangka perolehan 6192 suara.

Setelah duduk di gedung perwakilan rakyat (DPRD) Gowa. Hj. Husniah Talenrang pun kembali menorehkan sejarah baru sebagai perempuan pertama yang memimpin Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Gowa.

  • Bagikan